Terwujudnya Desa Watualang Yang Rukun dan Makmur Serta Maju Dalam Berbagai Bidang

Artikel

Membangun Perempuan Cerdas, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ngawi Adakan Lomba Buat Hantaran

14 Desember 2022 22:46:13  Administrator  201 Kali Dibaca  Berita Desa

watualang.desa.id Rabu (14/12), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ngawi mengadakan lomba membuat hantaran pernikahan dalam rangka memperingati HUT ke-23 Dharma Wanita Persatuan dan Hari Ibu. Bertempat di Aula Graha Dwija Bakti (Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Ngawi), pelaksanaan lomba tersebut diikuti oleh perwakilan korwil, dan sekolah yang ada di Kabupaten Ngawi. 

Dari pagi, peserta lomba sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Mereka menempati tempat sesuai dengan urutan yang sudah disediakan  pihak panitia. Dengan semangat, mereka membuat hantaran dan menghiasnya agar terlihat cantik dan menarik. Titin Dewi Martiningdyah (perwakilan Korwil Jogorogo) merasa senang dengan adanya acara semacam ini. Hal itu disebabkan, ia tahu bahwa pengalaman lomba ini nantinya bisa diajarkan ke teman, keluarga dan masyarakat disekitarnya. Jadi seperti tujuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ngawi tentang lomba ini adalah membangun perempuan cerdas untuk memperkuat ketahanan keluarga di era digital bisa tercapai.

Setelah selesai penilaian akhirnya didapatkan 6 pemenang yaitu juara 1 diraih oleh Korwil Ngrambe, juara 2 adalah SMPN 1 Kedunggalar, juara 3 adalah Korwil Paron, juara harapan 1 adalah SMPN 3 Karanganyar 3, juara harapan 2 adalah Korwil Kwadungan, dan juara harapan 3 adalah Korwil Geneng.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Raya Ngawi-Solo Km.04 Ds. Watualang Kec. Ngawi Kab. Ngawi
Desa : Watualang
Kecamatan : Ngawi
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63251
Telepon : 0351746731
Email : kantordesa.watualang@gmail.com

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:168
    Kemarin:182
    Total Pengunjung:93.291
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.202.45
    Browser:Mozilla 5.0